Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Minggu, 05 Mei 2013

Cara membalik pelet kirim mimpi basah

Sebagai pelengkap supaya bisa bermimpi keduanya, berikut ini akan saya berikan sedikit tips agar seorang target mimpi bisa membalikan mimpi tersebut kepada sipengirimnya. Sehingga anda bisa bermimpi kedua-duanya. Karena apabila ini tidak diketahui, maka pengguna pelet kirim mimpi atau orang yang melakukan pengiriman mimpi tidak akan bermimpi seperti orang yang menjadi targetnya. Jadi apablia anda menjalankan mantra pelet kirim mimpi, yang bermimpi hanya targetnya saja. Terkecuali target anda mengetahui cara membalikan mimpi tersebut, baru bisa anda sebagai yang menjalankan mantra bermimpi yang sama. Yakni mimpi bercinta sesuai yang diharapkan.

Berikut ini cara membalik mimpi :

Biasanya orang yang telah bermimpi bercinta itu akan terbangun ditengah-tengah mimpinya atau setelah mimpinya selesai. Nah pada saat terbangun inilah anda harus membalikan pelet kirim mimpi tersebut.

Pertama-tama anda panggil dulu semangatnya dengan menyebut “kur semangatnya si ……… (sebut nama orang yang telah bermimpi dengan anda), lalu tepuk bantal anda 3 kali dan balik bantal yang anda pakai tidur tadi. Selanjutnya anda tidur kembali seperti biasa.

Nah, cara ini sangat jitu membalikan pelet kirim mimpi yang telah di kirim kepada seorang wanita atau dikiri wanita kepada seorang laki-laki.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar