Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Senin, 24 Desember 2012

1 mantra pelet ampuh untuk segala media Ilmu Pelet

Lebih praktis, lebih ampuh, lebih mudah, lebih fleksibel, lebih rahasia, lebih terjaga. Itulah yang tergambar dari ilmu pelet satu mantra untuk semua media pelet ini. Pokoknya multi pungsi.
Tutorial ilmu pelet kali ini kami angkat dari sejarah kejayaan para leluhur dalam mengarungi lautan kehidupan ini. Tidak terlepas pula dalam menentukan sebuah ikhtiar untuk tujuan mendapatkan sang pujaan hati, dengan cara menggunakan ilmu pelet yang sangat ampuh.
Bukti-bukti kejayaan masa lalu para leluhur, telah dibuktikan juga oleh kalangan tertentu pada jaman modern seperti sekarang ini. Lihatlah mereka para pria biasa, bisa mempunyai istri yang mempunyai kelebihan segalanya, akan betekuk lutut dan sangat setia.
Begitu pula bagi kaum hawa, mereka juga tidak mau ketinggalan. Dengan bermodalkan ilmu pelet yang multi pungsi ini, mereka juga berupaya mendapatkan pria idaman sesuai dengan mimpi mereka.

Pembaca yang budiman.
Bagaimana sebenarnya cara kerja ilmu pelet satu mantra untuk semua media pelet ini?

Berikut ini sebagian dari ilustrasinya :
  1. Jika sedang mandi dikolam, lawan jenis yang disiram dengan air yang sudah dibacakan mantra sudah bisa kena pelet.
  2. Jika sedang belajar bersama misalnya, lawan jenis yang meminjam pensil atau pulpen sudah bisa dipelet.
  3. Jika sedang berdekatan, lawan jenis yang di lempar dengan benda yang ringan baik berupa kertas atau kain, sudah bisa dipelet dengan kertas atau kain jadi media peletnya.
Pokoknya masih banyak lagi peluang dan kesempatan sebuah benda yang akan dijadikan media peletnya. Disini tidak akan cukup jika disebutkan satu persatu. Tentunya sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu.
Inilah suatu kelebihan dan bukti sejarah kejayaan masa lalu yang dituangkan dan diaplikasikan pada jaman sekarang ini. Semakin canggih jaman, semakin banyak pula media atau sarana ilmu pelet yang bisa diterapkan.
Satu mantra untuk semua jenis media pelet ini merupakan ilmu pelet jarak dekat. Dan merupakan bagian dari mantra ilmu pelet yang bersih, aman, halal, dan tentunya tanpa resiko yang bersipat negatip.
Demikian posting artikel kami kali ini, semoga semakin mendapat tempat dihati para pembaca.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar