Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Kamis, 31 Januari 2013

Pelet pembangkit gaerah sex yang lebih praktis

Dengan ketukan jari pada lantai atau kursi tempat duduk serta tempat duduk lainnya, termasuk cara menjalankan ilmu pelet pembangkit gaerah seksual yang lebih mudah dan lebih praktis. Sebab tidak ada media berupa benda yang dipakai seperti halnya pada pelet plintir merica atau pelintir korek api.
Cara lain sebagai pelet perangsang birahi jarak jauh, yaitu dengan menggunakan selentikan pada jari tangan. Dengan menyentik ibu jari dan jari tengah tangan anda sebanyak 3 kali, target lawan jenis bisa langsung naik dan terangsang nafsu birahinya.
Yang lebih dahsyat lagi, bisa juga dengan mandi aura seksual. Tapi pelet ini bagusnya digunakan oleh seorang PSK baik itu seorang WTS maupun seorang gigolo. Atau digunakan oleh suami istri dalam suatu rumah tangga, itupun digunakan secara terbatas. Sebab apabila tidak terkontrol bisa saja orang lain akan tertarik dengan salah satu pasangan anda. Untuk itu jangan dibawa pengaruh ilmu ini sampai keluar rumah, sebab orang yang melihat langsung spontan terangsang nafsu birahinya. Jika pelet ini dipelajari oleh sembarang orang bisa berbahaya, apabila disalahgunakan. Sebab bisa memancing terjadinya perselingkuhan disana-sini.
Nah, posting kami kali ini sekedar memberikan referensi bentuk lain dari ilmu pelet pembangkit gaerah seksual. Hal ini menunjukan bahwa betapa hasanah budaya keparanormalan di tanah air kita tercinta Indonesia sangat kaya dengan berbagai jenis ilmu pelet dan ilmu pengasihan warisan leluhur.
Oleh karenanya, kita sebagai generasi muda harus tetap menjaga kekayaan budaya ini secara arif dan bijaksana, terutama untuk tujuan mencari manfaat dan kebaikan dalam kehidupan ini.
Bagi anda yang bermasalah dalam hubungan berumah tangga, atau anda yang statusnya kami sebutkan diatas untuk tujuan komersil, biaya  1juta (belum termasuk biaya kirim paket), bisa menghubungi kami secara khusus di085261043031 (sms)
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar